Luqman Bercerita

Luqman Bercerita
Kumpulan cerita, tutorial, dan lannya.

Selasa, 14 April 2020

10 meme dariku dijamin bikin ketawa


Assalamualaikum teman, untuk mengatasi jenuh dan bosan saat pandemi (terutama yang karantina atau PSBB). Berikut 10 meme dari banyak sumber.
1. Harus nunggu sampe besok.
Suatu hari disekolah, seorang murid dan guru Bahasa Inggris bercakap-cakap.
"Miss, saya mau tanya arti dari kata tomorrow itu apa Miss?"
"Besok!"
"Gak bisa sekarang Miss?"
"Ya gak bisa lah sekarang. Kan sudah saya bilang besok!"
"Masa saya mau tau arti satu kata aja harus tunggu sampai besok sih Miss?"
2. Password nya makan dulu, pak..
Suatu hari di restoran..
"Mba boleh saya tau password wifi di restoran ini?
"Oh boleh pak. Makan dulu"
"Baik saya pesan makanan deh"

(Si tamu memesan makanan dari buku menu, selesai makan dia bertanya lagi kepada mba pelayan restoran)

"Sekarang saya sudah boleh tau password wifi nya?"
"Kan sudah saya bilang pak. Makan dulu"

(Karena merasa mungkin makanannya yang dipesannya belum lengkap, si tamu menambah pesanan makanan penutup, sampai selesai dia makan, dia masih penasaran dengan si mba)

"Nah saya sudah pesan makanan utama dan makanan penutup, sekarang beritahu saya password wifi di sini"
"Daritadi juga sudah saya beritahu pak. Password di sini itu m-a-k-a-n-d-u-l-u"
3. Berang-berang apa yang dibenci?
Rahmat: Eh, Her, coba tebak, berang-berang apa yang dibenci?
Heri: Ga tau.
Rahmat: Berang-kat kerja pas hari libur.
4. JLEEB
Tom: Main teka-teki yuk!
Akbar: Siapa takut!!
Tom: Apa perbedaan antara kita dan komputer/laptop?
Akbar: Nyerah deh
Tom: Kalo komputer tidur (Mode Sleep) gampang bangunya, kalo kita kadang diciprat air pun gak bangun!
Akbar: MAKKJLUEEEEEEEEEEEEEEEBB!!
5. Ya tentu lah.
Ani: coba tebak, lebih lama mana, masak nasi atau makan mie?
Nia: masak nasi!
Ani: salah
Nia: ko bisa?
Ani: kan kalo makan mi, mi nya dipotong kecil- kecil, lalu dimakan satu satu..
Nia: ah kalo itu sih bisa sampe besok..
6. Gethuk
Tom: Kamu tau gak, hasil pohon kelapa disilang pohon singkong?
Rahmat: Jadinya apa?
Tom: GETHUK!
7. Buat orang yang dari jawa, mesti tau artinya.
Tom: Kamu tau gak, dinosaurus apa yang ga mau ikut campur urusan dino lain?
Rahmat: Ga tau
Tom: RAURUS.
WKKKKK
8. Bingung
A: Buah apa yang bikin bingung?
B. Buah-pakmu
A: Salah
B:  Trus apaan dong?
A: Apel
B: Ko bisa?
A: Tuh kan kamu bingung.
9. Lem
Tom: Yah sepatuku bolong..
Rahmat: Pake LEM Kuning dong.. DiLEMpar, tuKu maNING..
Tom:GRRR...
10. Kenapa?
Organ tubuh apa yang ga bisa basah?
Jawab: Tulang Kering.
Sekian dulu 10 meme diatas, Wassalamualaikum.
#Haha


2 komentar:

Si Merah-Putih yang bermanfaat

 Assalamu’alaikum teman-teman… Kalian pasti tahu tentang bawang merah dan bawang putih. Bukan cerita legenda ya, tapi yang aku maksud adal...