Luqman Bercerita

Luqman Bercerita
Kumpulan cerita, tutorial, dan lannya.

Minggu, 15 Maret 2020

Tidak Jadi



Assalamualaikum teman, kali ini aku akan mengisahkan sebuah pengalamanku.
Aku ikut sebuah mabit (bermalam) di sebuah tempat bernama Pondok Qur’an setiap Sabtu sore sampai Ahad Pagi.


Lokasinya di wilayah bernama Pasirkareumbi (baca: Pasirkarembi) Kab. Subang, Jabar.
Aku mempunyaii banyak teman disana. Ada yang bernama Ilham, Rizal, Hafidz, Daffa, Dzaki, (FYI, Daffa dan Dzaki itu kakak-adik)Aero, Haidan, dan masih banyak lagi! Saat 14 Mar 2020, saat persiapan hampir selesai,  ternyata DIBATALKAN. Alasan: Salah satu guru sakit, yang lain keluar kota,  pemerintah menyarankan jangan keluar rumah dan berkumpul dulu, jadi tinggal ada 1 guru saja. 1 guru itu tak bakalan bisa mengajar banyaknya murid-murid itu. Akhirnya dibatalkan. Aku sudah mempersiapkan bajuku, tas, dan lain-lain. Akhirnya aku bisa menikmati Es Cendol segar yang biasa dinikmati adik laki-laki ku saat aku tidak ada. Lain waktu, saat aku akan berangkat pertama kalinya, dibatalkan karena salah satu guru sakit. Aku jadi tak suka, marah dan ngambek.
Bonus Pengalaman:
Saat aku pulang Ahad pagi saat pertemuan ke-2, adik lelaki ku menonton film Jurassic World karena adik lelaki ku suka sekali dinosaurus. Aku takut dan tegang saat menontonnya,  benar benar tegang. Aku sebenarnya sudah memberitahu beberapa jenis dinosaurus seperti Stegosaurus, Brontosaurus, Velociraptor, dan Tyrannosaurus rex (baca: Ti reks,hihi.)
sekian dulu pengalaman singkat ku, Wassalamualaikum.

4 komentar:

Si Merah-Putih yang bermanfaat

 Assalamu’alaikum teman-teman… Kalian pasti tahu tentang bawang merah dan bawang putih. Bukan cerita legenda ya, tapi yang aku maksud adal...